<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10868920\x26blogName\x3dFebi\x27s+Journal\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jurnal-febi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jurnal-febi.blogspot.com/\x26vt\x3d-3357453960751995629', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, January 16, 2006

Hujan malam itu..

Hujan deras di jum'at malam kemarin menahan langkah gue untuk pulang kantor tepat pada waktu nya, lebat nya hujan di tambah gelegar petir yang bersahutan membuat gue gak berkutik di depan komputer, janji pulang bareng ke bogor dengan seorang teman hanya tinggal janji...aduuhh siapa yang mau bermain hujan di malam hari begini ?

Tungggu punya tunggu... secangkir teh hangat sudah habis dari tadi, semangkuk indomie rebus sudah gak bersisa.. satu persatu id teman-teman di YM menghilang...kantor udah sepi sekali, tapi hujan kok gak reda juga ??....tepat jam setengah sembilan malam gue menyerah ...aduuhh akhir nya gue harus bermain hujan juga malem ini :((

Tuhan memang maha penyayang, bis yang biasa nya lama kalau di tungggu, malam itu langsung datang menjemput, gue liat hanya beberapa penumpang saja, untung nya jalanan sudah gak macet, sambil memandang keluar dari kaca jendela gue liat lebatnya hujan membuat tirai yang indah di kaca, temaram lampu dari gedung-gedung sepanjang kuningan membuat hati gue jadi muram..aduuuhh gue kok merasa sepi yah ?? seharus nya gue gak berada di sini malam ini, seharus nya gue sedang meluncur ke bogor, lagi ngobrol asyik dengan teman sambil dengerin music dari tape mobil, atau lagi bergelung di bawah selimut sambil meneruskan baca Dialog nya Umar khayam di kamar kos ditemani secangkir susu coklat panas tentu nya...hmmm betapa enak nya..

Tapiiii....hai..haai..siapa itu ?? sosok manis berjacket hitam dan berkaca mata memasuki bis ini seorang diri....jacket nya keliatan basah, hmmm..pasti kamu tadi menerjang hujan ya ? ada apa dengan kamu ? kemalaman pulang juga ? ho ho ho ternyata kita sebasib, gue liat dia duduk dua bangku di depan gue..kenapa tiba-tiba gue gak merasa kesepian lagi yah ???

Tiba-tiba terdengar suara empuk....... pulang ke kota mu, ada setangkup haru dalam rindu...masih seperti dulu, tiap sudut menyapaku bersahabat..... Lagu Yogya nya Kla dengan petikan gitar seorang pengaman, gue jadi ingat yogyaaaaa...suara pengamen yang terdengar sedikit gemetar karena kedinginan mengajak lamunan gue terbang ke kota yogya....ramai kaki lima menjajakan sajian khas berselera..orang duduk bersila..musisi jalanan mulai beraksi.... aduuhhhh jadi kangen yogyaaa...
saking khidmat nya dengerin si abang ngamen gue jadi gak sadar keberadaan sosok manis tadi, lho, kemana dia ? secepat itu menghilang ?? lirik ke kiri ke kanan gak ada, noleh ke belakang kosong juga...huaaaaa akhir nya gue tersadar bis ini telah ditinggal kan penumpang terganteng nya........:(

0 Comments:

Post a Comment

<< Home