<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10868920\x26blogName\x3dFebi\x27s+Journal\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jurnal-febi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jurnal-febi.blogspot.com/\x26vt\x3d-3357453960751995629', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, January 06, 2006

Antara gramedia, handuk, guru pkk dan botol Wine

Setangah jam sebelum jam enam petang, biasanya di menit-menit terakhir sebelom pulang kantor gini gue udah gak konsen lagi kerja, otak berasa udah mengepul, setiap bentar mata udah larak-lirik ke timer di compi menunggu jam enam teng dan langsung terbang meninggalkan komputer tercinta. benar-benar bukan pegawai teladan.

Beruntung gue kerja di jaman chatting - chattingan jadi kerjaan wajib di kantor *waaakks* bisa ngobrol ngalor ngidul, bisa obrolan yang 'ber otak ' sampai obrolan yang gak ada otak nya saking gak jelas nya yang di obrolin apa, bisa dengan gaya nyengir atau ketawa guling-guling semua bisa..dan itu yang gue lakukan kalau otak udah gak mau di suruh ngapa-ngapain...

................
febi : jadi ke Gramed gak ??
Chile : jadi dong, gramedia matraman aja ya, semanggi kurang lengkap. Gue mau cari buku tentang Hitler.
febi : okd..gue cari referensii buku-buku bagus dulu yah di milis pasar buku...
chile : seep
febi : Rekan-rekan, Mungkin rekan2x ada yang tahu tempat/toko buku yang jual ttg buku-buku prakarya -bhs jaman SD dulu- (membuat anyaman tas dari tali, gantungan bunga, anyaman ikat pinggang) di surabaya, semacam hobby shop gitu?
febi : hahahhahaa
Chile : kok ketawa?
febi : apa gue nyari buku-buku keterampilan seperti itu aja ?
febi : saking gak ada referensi yang bagus neh di milis
Chile : =))
Chile : huahuhauhauha
Chile : lo bikin prakarya ???
Chile : gak kebayang
Chile : hauhauhauhauha
Chile : ehm.. ngomong2 prakarya...
febi : membuat anyaman tas dari tali, gantungan bunga, anyaman ikat pinggang keren kan ??? :D
Chile : prakarya yg paling nyebelin apa bee sepanjang lo sekolah ?
febi : jait
febi : nilai menjahit gue paling jelek satu kelas
febi : kalah ama cowok
Chile : d suruh bikin apa?
Chile : apa lagi sama hendra si tukang jait padang itu bee....
Chile : pasti minder
febi : gantungan anduk
Chile : hahahahaahhaa
febi : hahahahaaa..iyaaaaaa minder banget pasti gue..
Chile : hauhauahuha
febi : menurut gue gantungan anduk gue paling bagus satu kelas..
febi : tapi kok kata guru gue paling jelek ya ?
Chile : hahahahahaahhaa
Chile : gurunya sadis banget seh
Chile : d bilang jelek
Chile : ga sopan tuhh
febi : iyaa..dia bilang jelek..
febi : kamu perempuan kok gitu
febi : dia bilang warna anduk gue gak tepat
febi : gue pilih warna merah marun gitu untuk anduk nya
febi : terus kaen untuk gantung nya warna item
Chile : ???
Chile : =)) =)) =))
Chile : huahuahuhauhauhauha
Chile : =)) =)) =))
Chile : wajar...
Febi : :(( :((
febi : tapi chile..
febi : di kaen warna item nya itu gue sulam bunga bagus banget
febi : satu biji doang..simple kan ? gaya minimalis ceritanya...
febi : gak kaya yang laen..heboh sulaman nya
Chile : uhm.. oke... dengan bunga itu....
Chile : tapi dengan komposisi warnanya
Chile : hauhuahauahuauaa
febi : tapi walau di hina..gue tetep bangga dengan anduk gue itu
febi : dan dalam hati gue tetep keukeuh anduk gw paling bagus..
Chile : trs...
Chile : sekarang anduknya d mana? masih ada?
febi : gak lah..orang langsung di pake ama nyokap..digantung deket kulkas
febi : nyokap gue bilang bagus..
Chile : hehehehe
Chile : mom's always be a hero
febi : tapi gue pernah denger temen nyokap gue ibu kamil bilang gini waktu maen ke rumah : ini anduk nya kok warna nya aneh..
febi : merah jambon ama item
Chile : =))
Chile : huahuahuhauhauha
Chile : =))
Chile : huahuahuahuahauha
Chile : =))
febi : makanya gue paling sebel jait
febi : komposisi warna gue salah
febi : gue terlalu funky
febi : *narsis aja deh..dari pada minder*
Chile : funky????
febi : warna tabrak2, skarang lagi musim kan ?? selera gue emang udah maju ke depan beberapa tahun :))
Chile : okay.... funky with your own way
Chile : =))
febi : kudu nya dia menghargai jiwa seni gue doong
febi : mo gue campur2 warna apa terserah gue dong
febi : dilarang mematikan kreatifitas murid, siapa tau kalo dia kasih gue nilai tinggi waktu itu..skarang gue udah jadi perancang terkenal
Chile : hahahahaahhaahhaa
Chile : hmmm benar, sebener nya komposisi warna lo itu.. klu d paduin jadi nuansa burgundy
Chile : dia ga kenal burgundy bee..
Chile : tenang aja...selera lo gak aneh kok
Chile : ehmm maroon dan hitam
Chile : hehehhee
febi : hah ? yang bener ? ada warna itu ??
Chile : youp
Chile : burgundy
febi : tuh kan bener..
Chile : maroon... gelap
febi : emang salah tuh guru ngajar pkk, tapi masalah nya dia guru pkk sekalian wali kelas gue.
Chile : look like wine color
febi : tuh kan gak ada yang salah kand dengan warna itu ?
Chile : hmm... ga seh buat sekarang
Chile : karena semua botol wine hitam
Chile : :D
Chile : tapi dirimu masih SD kan???
febi : smp kelas 1
Chile : ga mungkin bilang... bu ini kan temanya anduk for wine
Chile : =))
febi : guru pkk di smp 75
febi : hahahahahaa..iyaaa yaaahh...gue belom kenal wine jaman itu..
febi : seperti nya dia kudu kenalan ama yohan si pakar wine ya chile ??
Chile : nahh... itu
Chile : klu yohan yg jd guru PKK lo..
Chile : dia bilang.. I love this color
febi : pasti nilai gue paling tinggi kalo Yohan jadi guru pkk gue waktu itu..
Chile : "ingat... bukan I love this anduk ya.."
febi : jadi kesimpulannya ? anduk hasil prakarya gue tetep jelek dong ??
Chile : hahhaahahahaha
Febi: huaaaaaaaaaaaa Jam enam teng..saat nya pulang...setengah jam lagi di keris galeri menteng yah...byeee...
Chile : byeee

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

beruntung elo bukan web designer, feb ... yang ada elo mah dah dimaki maki sama klien soal pemilihan warna ... gyahahahahaha

1:53 PM  
Anonymous Anonymous said...

best regards, nice info »

11:55 PM  
Anonymous Anonymous said...

This is very interesting site... Toyota pickup truck Lexus wallpaper http://www.gmcpickuptruck.info/1991-gmc-jimmy-wiring-diagram.html

5:32 PM  

Post a Comment

<< Home