<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10868920\x26blogName\x3dFebi\x27s+Journal\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jurnal-febi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jurnal-febi.blogspot.com/\x26vt\x3d-3357453960751995629', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, April 13, 2006

Karena nya aku menulis

Sebuah pertanyaan yang selalu terlontar dari mulut ayah saya jika kami sekeluarga pulang dari berlibur "mana tulisan kamu tentang liburan kemarin?"dan dan selalu terlihat senyum bangga di wajah ayah ketika membaca karangan saya, walau ditulis dengan tulisan cakar ayam karena pada saat itu usia saya belum genap 10 tahun. Dan puncak nya adalah ketika di komplek tempat tinggal saya diadakan lomba mengarang untuk anak-anak, dan saya mendapat juara pertama senyum bangga ayah saya terlihat kembali. karena itu saya menulis...

Ketika lisan tidak sanggup lagi untuk memperdengerkan rasa syukur kepada Pencipta, kebahagiaan di puncak kesedihan, keheranan akan lakon kehidupan, kesedihan karna sentilan Nya dan protes-perotes terhadap dunia tak lupa ke kaguman atas ciptaan Nya, Karena itu saya menulis

Di belakang hari-hari yang telah terlewati ada banyak jejak kisah yang tertinggal, Ketika saya ingin menyimpan jejak itu menjadi sebuah kenangan. Karena itu saya menulis.