<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10868920\x26blogName\x3dFebi\x27s+Journal\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jurnal-febi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jurnal-febi.blogspot.com/\x26vt\x3d-3357453960751995629', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, August 26, 2005

Valley

Masih cerita dari Bandung, Abis dari Bosscha Lembang tujuan berikutnya adalah, cari makan, berdasarkan saran dari Zia, kita makan di Valley Hotel dan Restaurant aja. Meluncurlah kami ber empat ( Gue, Mbak Eva, Chile, Zia) ke Valley.

Mungkin karena datengnya malem minggu, valley penuh banget, dimulai dari tempat parkir yang udah penuh, jadi untuk cari parkir aja susah banget. Waktu sampai di pintu reservation, disana juga udah numpuk orang2 yang ngantri mau masuk, kita yang baru dateng, berada di urutan ke delapan untuk bisa masuk. Gileee kaya ngantri dokter aja.

Tunggu punya tunggu, kira-kira 45 menit dengan menahan dingin dan lapar di luar, belom bisa masuk juga, akhirnya setelah kasih tips ke si mbak reservationnya, dalam waktu lima menit gue bisa masuk. Kebetulan kita dapet meja di luar dan di pinggir tebing, pemandangannya memang bagus, kita bisa liat kerlipan lampu-lampu dari kejauhan.

Waktunya Pesan makanan. Kita ber emapat masing-masing pesan Thom yam, chowder cream, omelet Seafood dan teriyaki.Tunggu punya tunggu lagi, udah setengah jam pesanan belom dateng-dateng juga. Tapi kita pikir, mungkin karena tamunya rame banget jadi yaahh sabar aja deeh.

Akhirnya makanan dateng, pesanan pertama yang dateng Thom yam, untuk rasa : Jauh dari yang di harapkan, rasanya biasa banget, agak kurang bumbu malah, dan udang nya terasa gak segar. Makanan ke dua yang dateng : chowder cream, rasa sop ini lebih parah lagi, kuahnya dingin gak ada anget-anget nya, dan masih dengan kurang bumbu juga, garemnya aja terasa samar-samar.Makanan ke tiga omelet Seafood, untung nya, rasa omletnya cukup mengobati kekecewaan kita dari dua makanan sebelumnya, rasanya pas, dengan lelehan keju diatasnya..cukup enak lah rasanya. Naahh untuk pesenan ke empatnya, Sampai semua makanan yang di pesan tadi abis di santap, teriyaki gak dateng-gateng juga, udah hampir satu setangah jam lamanya nunggu.

Chile yang order makanan itu akhirnya Tanya ke pelayannya, dan pelayannya bilang tunggu sebentar lagi, ada kesalahan di kitchen, oke deh kitanunggu lagi..lima belas menit berlalu...makanan belom dateng juga..akhirnya chile udah mulai kweseeell dan langsung cancel makanan tadi. Tapi Pelayannya tetap ngotot makanan tadi lagi dibuat dan jangan di cancel, aduuhh muka pelayannya itu lhoo, gak ada simpatik-simpatik nya.

Sampai semua minuman yang kita pesen udah abis dan bill diminta baru pesanan dateng..tapi temen gue yang udah keburu marah udah gak mau terima makanan tadi, iya laahh siapa juga yang mau terima ?? udah nunggu dua jam gitu loohh!! perut juga udah gak laper lagi saking lamanya nunggu. Akhirnya pelayan tadi pergi membawa makanan yg di tolak dengan muka marah, tanpa ada kata ma'af sama sekali.

Karena udara cukup dingin malem itu, gue jadi pengen ke "belakang", dan ternyata oh ternyata, toilet nya jorok sekali...yeaackkk *upss sorry*

Oh Iya lupa, ada kejadian nyebelin satu lagi,di tengah2 acara makan,pas banget di samping meja kita ber empat, dua pelayan yang lagi melayani meja sebelah bertabrakan, salah satu pelayan itu membawa baki yang berisi dua gelas jus Stroberry, muncrat kemana-mana lah cairan berwarna merah jambu itu, termasuk muncrat ke celana gue dan celana teman gue, kebetulan malam itu gue memakai celana berwarna putih, sampai sekarang noda pingkih itu gak mau hilang juga. Aduuhhh bener-bener sial malem itu, dan dua pelayan itu cuman melongos pergi. No sorry Again, Cukup sudah !!

Weeekksss..jadi begini neh Restoran yang katanya OKE banggets itu lhooo ?? Restoran yang punya pemandangan yang sangat indah tapi kok pelayanannya buruk banget, gak sebanding deh jadinya. Kata Ichil : forbiden cafe for valley...and Mabk Eva bilang :Ataukah ini hanya suatu kebetulan dan ketidak sengajaan karena terlalu ramenya pengunjung valey malam ini....suatu pertanyaan yang retoris. Tapiii kalo kata gue mahh..Gue tetap memegang faham, Tamu adalah Raja ehh Ratu deng..jadi, gimana pun ramenya pengunjung, Harus tetap di layanin dengan baik dong...bener gak ????

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read Online divorce zoloft counseling http://www.mercedes-repair.info/hummerlimos.html non surgical face lift exercises Zyrtec ahsahka idaho London insurance life where can i save buying tadalafil Fishing rod license Doctors that perform mesotherapy in massachusetts http://www.online-games-6.info/Fat_that_comes_back_after_liposuction.html Prozac britain water Anti depressants prescription drugs Wellbutrin and dosages cj3b floor mats Discount fitness equipment pilates reformer eliptical sertraline zoloft for dogs What are soft contact lenses made of

8:49 AM  
Anonymous Anonymous said...

hi, febi..
duh thanks banget nih buat sharingan ceritanya..
rencananya aku mau jalan2 ke bandung dan ajak suami ke the valley (karena dia belum pernah) tapi setelah baca jurnal kamu, no way deh ke the valley hehe..
kayaknya mereka dah menurun banget kualitasnya yah..
mendingan makan di pinggiran aja kali yah hehe..
thanks, feb, your journal means a lot to me..
have a good day. GBU.

7:34 AM  

Post a Comment

<< Home