<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10868920\x26blogName\x3dFebi\x27s+Journal\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jurnal-febi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jurnal-febi.blogspot.com/\x26vt\x3d-3357453960751995629', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, August 04, 2005

Sarapan roti tuna paling enak se ASIA TENGGARA

Gara-gara abis baca email di milis JalanSutra yang subjectnya Cheese Cake terenak se Asia tenggara, jadi sekarang semua makanan yang gue makan dan kalo enak gue langsung bilang...waaaahhhh ini makanan terenak se asia tenggara, padahal boro-boro ngelilingin asia tenggara...keliling Indonesia aja belom pernah deh.

Dan ceritanya dua hari yang lalu pulang ngantor gue dan temen gue mampir Ke EX di Plaza Indonesia, Kalo ke EX ini gue pasti mampir ke toko roti Crystal Jade di lantai dasar EX, selain rotinya enak-enak, di sana setiap hari senen sampe kamis di atas jam delapan malem ada diskon 20%, yummmiiiieeee kaann ??

Untuk malem itu gue ambil roti gulung isi Tuna, aduuhh nama yang benernya apa ya ?? gue lupa, abis susah english2 gitu deh..Tuna shusi apaaaaa gitu..gak usah pusingin namanya deh yang penting rasanya itu lhoooooo...must try deh.

Gue milih roti ini karena roti ini mirip dengan roti yang pernah gue coba waktu jalan ke pasar muara karang beberapa waktu yang lalu, bentuknya seperti roti gulung biasa, tapi di dalem gulungannya itu ada abon dan mayonnaise kaya roti abonnya bread talk itu lho..trs diatas rotinya ada daun seledri yang nempel2. Dan waktu gue coba roti itu di Muara Karang, gue doyaaaaaann banggets.....makanya pas kemaren liat di Crystal Jade gue langsung milih roti ini, cuman kalo yang di Crystal Jade isinya tuna, bukan abon dan di atasnya bukan daun seledri, tapi rumput laut....mau tau rasanya ?? neh baca email gue untuk temen gue yaa...

*Jangan gak ikut nyicip ini roti ya kalo lagi ke EX*

-----Original Message-----
From:Febi [mailto:febi@.........com]
Sent: Wednesday, August 03, 2005 12:01 PM
To: chile (sylvia@..........co.id)
Subject: sarapan roti tuna paling enak se ASIA TENGGARA

Chile..inget roti tuna gulung yang gue beli semalem kan ????

Dahsyaattt banget pokoknyaa....bener-bener enak...di dalam gulungan rotinya itu tersimpan tuna yang di ramu sedemikian rupa, gak ketinggalan si bawang Bombay yang ikutan2an nyempil..huaaaa bikin lidah gue terkaget-kaget tadi pagi..jadi pas di gigit itu roti, langsung deh .... cruuuttt si tuna itu keluar dengan pesona rasanya itu...ditambah kejutan sewaktu tergigit si bawang bombay...dan jangan lupa taburan abon ikan di atasnya bikin mata merem melek tak terlupakan...bener-bener terenak se asia tenggara deh chile, sayang loe gak beli semalem..dan skrg gue jadi pengen makan itu roti lagi...dan harganya kalo gue bilang murah banget...6500 doang , di suruh bayar 10 rebu aja gue masih mau..apalagi semalem di diskon 20 % huaaaaaaa.....enak..enak..enak..

Sepagi ini gue masih terbayang-bayang rasa roti itu terus..terutama ikan tuna di dalem nya ituu...aduuhh..aduuhhh....

bagaimana cara buat adonan ikan tuna seperti itu yaaa ???...kayanya bisa deh dibuat ndiri...


Febi