<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10868920\x26blogName\x3dFebi\x27s+Journal\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jurnal-febi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jurnal-febi.blogspot.com/\x26vt\x3d-3357453960751995629', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, July 15, 2005

Syabil

Liat deh, Dek Syabil udah rakus minum susunya..udah mulai gemuk, gak kurus dan pucet lagi, ayah dan bunda udah gak sedih lagi.Padahal 7 hari yang lalu Syabil masih di ruang ICU lho, sendirian gak boleh di temenin ayah sama bunda. sediiiihhhh deh rasanya.

Hari kamis tanggal 23 juni 2005 jm 13.45 , Syabil di Ijinkan Tuhan untuk datang ke dunia ini, di ijinkan untuk ketemu ayah dan bunda.Waktu itu keadaan Syabil baik-baik aja,begitu juga dengan bunda.


Syabil ingat, Syabil nangis kenceng banget waktu itu, dan Syabil bisa mendengar suara Adzan ayah di telinga kanan Syabil.Tapi tiba-tiba badan Syabil menguning, semua orang menjadi panik, bunda sampai nangis.

ternyata kata Bu Dokter Syabil keracunan air ketuban. Karena itu Syabil di pisahin dari bunda, langsung masuk ruangan khusus dan sedihnya Syabil gak bisa minum susu dari bunda, karena setelah di test ternyata syabil ngak bisa minum air secara normal, baru minum sedikit Syabil langsung muntah.

Aduuhhh Syabil kan mau pulang ke rumah sama bunda, sama ayah. Syabil mau ketemu eyang, mau ketemu semuanya yang udah nunggu Syabil, Syabil gak mau di tinggal sendirian disini.Tapi kata Ayah Syabil harus kuat, Syabil gak boleh cengeng, Syabil kan anak laki-laki nya ayah. Syabil pasti sembuh. Dan ternyata Ayah gak bohong, berkat do'a ayah dan bunda dan orang-orang yang sayang sama Syabil, pada suatu hari Ibu dokter bilang kalo Syabil sembuh. Horeeeeeeeee Syabil sembuuuuuuuhh.

Dan Sekarang Syabil udah di rumah dengan ayah dan Bunda, Syabil udah bisa main-main, udah bisa minum susu. Syabil bisa ketemu sama eyang, dan yang liat Syabil ke rumah banyak lho.Tapi Syabil kok belom liat tante Febi ?? tante Febi mana yaa ??


*Selamat buat Mashendri dan Mbak Nanung untuk kelahiran Putra pertama mereka, Syabil Asna Muhammad. Semoga Syabil menjadi anak yang saleh dan berbakti kepada ayah bundanya. Ma'af nih Febi belom liat Syabil, peluk sayang buat dek Syabil ya Mas*

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Thanks ya feb buat doa mu, emang tuh 2 minggu yg meneggangkan waktu itu gw berpikir umurnya bs panjang nggak yah..., akhirnya gw ambil kesimpulan kalau emang mau di ambil oleh Nya yaa itu udah takdirnya. Sejak saat itu gw selalu ikhlas menerima semuanya.

1:50 PM  
Anonymous Anonymous said...

tante fb...emang penggemar anak kecil seh
btw tulisanne oke..bahasanya juga

2:03 PM  
Anonymous Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. talk gay Cheap ionamin prescriptions Milf next door password Fluoxetine capsule photo massive cocks wmv Sex positions for fat males gay hairy bear movies free using ct for breast cancer

6:06 AM  
Anonymous Anonymous said...

What a great site farmer &aposs insurance lawsuit http://www.home-insurance-nassau.info 11 x 13 wool area rug Medicines vicodin Oldsmobile intrigue forum The best business insurance broker surveillance products

2:04 AM  

Post a Comment

<< Home