<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10868920\x26blogName\x3dFebi\x27s+Journal\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jurnal-febi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jurnal-febi.blogspot.com/\x26vt\x3d-3357453960751995629', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, April 08, 2008

Diam



Gue paling gak bisa hanya diam saja kalau melihat suatu hal yang menurut gue tidak benar atau tidak pada tempat nya. Apalagi kalau hal itu disebabkan karena seseorang yang tidak bertanggung jawab sehingga merugikan orang-orang di sekitarnya.
Tapi biasanya gue gak langsung perotes, tapi gue liat dulu kalo dia masih begitu terus baru gue bilang langsung keberatan gue sama orang yang bersangkutan, ngomongnya baik-baik kok gak pake urat keluar. Menurut gue lebih baek gue bilang langsung daripada di belakangnya gue ngomel-ngomel2 dan ribut-ribut, gak guna yah kayanya kalo begitu ?

Tapi walaupun ngomongnya udah baek-baek banyak juga yang gak terima dengan "keterus terangan" gue ini,yang ada mereka jadi benci sama gue. Jadi sedih nih kalo kaya gini, di benci sama orang itu gak enak kan ? makanya kadang gue mikir daripada menimbulkan banyak masalah apa sebaiknya gue tutup mata, tutup telinga, tutup mulut aja kali ye kalau menemukan hal yang gak bener ?? tapi itu bukan gue gitu lho, aaahk saya jadi bingung.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home