<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10868920\x26blogName\x3dFebi\x27s+Journal\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jurnal-febi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jurnal-febi.blogspot.com/\x26vt\x3d-3357453960751995629', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, April 08, 2008

Aduh Bang Yos..Bang Yos...



Saya jadi punya rutinitas baru di pertengahan puasa ini, pulang ngantor langsung menuju mesjid Al-Hakim Menteng buat teraweh. Perjalanan dari kantor gue di daerah mampang menuju mesjid ini adalah sebuah perjuangan hebat, mengingat jalan mampang raya itu muacet bangets, di terusin lagi sepanjang kuningan yang juga muacetttttttt ruaaarrr biasaaaa, untung gue selalu dapet tebengan motor jadi gak ikut-ikutan berlama-lama di tengah kemacetan itu. Gak jelas itu macet nya ampun-ampun kaya gitu karena puasa atau emang tiap hari gitu ?? semenjak pindah kos ke daerah Saharjo udah gak menggauli jalanan kuningan lagi.

Saya jadi salut banget sama orang-orang yang setiap hari melalui jalur "neraka" itu, butuh kesabaran yang luar biasa. Antrian makin parah di jembatan depan Hotel Four Seasons, terjadi bottle neck disana. Tapi yang bikin miris tuh jaraaaaang banget gue liat bustrans jakarta melintasi busway sepanjang mampang ke kuningan itu, jadi busway nya kosong melompong tapiiiiii ironis nya jalanan di sebelah nya mobil motor padet pada umpel-umpelan, mubazir gak seh ??? Jadi yang seperti itu yah bang Yos yang namanya solusi mengatasi kemacetan Jakarta ??????????

0 Comments:

Post a Comment

<< Home