<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10868920\x26blogName\x3dFebi\x27s+Journal\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jurnal-febi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jurnal-febi.blogspot.com/\x26vt\x3d-3357453960751995629', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, September 01, 2005

Mbak, dilema tak berujung....

Gue : Jadi ke Bali jum'at ini Mbak ?
Si Mbak : Jadi
Gue : Pulang dari Bali langsung merid dong ??
Si Mbak : Merid gimana ?? gue aja masih bingung sama perasaan gue
Si Mbak : eh..kalo tau2 gw abis dari Bali malah mutusin..piye yah?
Si Mbak : utang budi gak yah ?
Si Mbak : gw jadi binun
Gue : jangan ngomong gitu dulu deh
Gue : liat aja dulu..sapa tau pas di bali cinta tumbuh bersemi
Si Mbak : yah sinetron banget
Gue : liat aja dulu lahhh
Gue : kalo ternyata 5 hari di Bali perasaan itu tetep gak ada..ya udah, langsung putusin aja
Si Mbak : gw kejem dunk yah
Gue : emang skrg status nya piye sehh ???
Si Mbak : gak tahu...gak jelas
Gue : aduhh jadi binun saya
Gue : trs, kalo pas di Bali dia melamar dirimu ???
Si Mbak : gak tau juga
Gue : gak tau juga itu artinya masih ada kesempatan untuk dia dong ??
Si Mbak : aku selalu memberi kesempatan kok
Si Mbak : tapi...gw tkt gak ada perasaan
Gue : hah ??
Si Mbak : krn kt temen gw kalo dah gak ada rasa susah
Gue: yah iya lahh
Gue: makanya febi juga bingung ama mbak
Gue : katanya gak ada rasa lagi
Gue : tapi kokkkkkk....
Si Mbak : kok gak mutusin gitu?
Gue : Iyaa
Si Mbak : kalo udah tua kayak gw susah Feb, masih butuh status jg
Gue : maksudnya, kalo ada orang yang nanya : ada pacar gak ?? jawabnya ada, gitu ??
Si Mbak : yoi

Buat wanita, Haruskan sebuah kata yang bernama Umur bisa menjadi momok yang dapat memperbudak hidup dan kesenangan ??????

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

itu semua krn pandangan masyarakat dan lingkungan kita.makanya wanita jadinya lebih mementingkan status daripada perasaannya.ditambah keluarga yg jg tidak mendukung lengkap sudahlah penderitaannya.. jaman sdh maju,teknologi maju..tp pemikiran masyarakat kita msh saja spt dulu..masih banyak mbak2 yg lain yg mengalami nasib yg sama..mudah2an mbakmu bisa berpikiran lebih jernih lg..dan byk2 berdoa..amiinnn

1:28 PM  
Anonymous Anonymous said...

waduh.....gw jadi terharu...tapi akhernya happy ending kok ...bukan bali yang mengubah segalanya ..tapi keyakinan yang membuat untuk memutuskan banyak hal..

6:22 PM  
Blogger Hani said...

selalu bersyukur adalah kuncinya.
apa kabar febi?

10:13 AM  

Post a Comment

<< Home