<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10868920\x26blogName\x3dFebi\x27s+Journal\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jurnal-febi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jurnal-febi.blogspot.com/\x26vt\x3d-3357453960751995629', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, June 29, 2005

Musical baton warisan dari Ricky


Musical baton ini warisan dari Ricky

Waktu lagi asyik kerja, tiba-tiba Yahoo Messanger gue di senggol sama Ricky, "gue kasih elo musical baton, lanjutin yah?". awalnya gue bingung..tapi untung gue pinter langsung ngerti waktu gue buka ini ( narsis banget yah gue ?? :P ).

Gue suka musik, musik apa aja asal enak di denger dan gak bikin capek hati abis dengerinnya. Setiap hari gak bisa kerja kalo gak sambil dengerin musik. Kalo soal suara seh..adddoohh lebih baek gue gak nyanyi deh kata temen2 gue :((. Tapi gue suka PD aja tuh nyanyi di sembarang tempat walau itu mengakibatkan polusi suara. Kalo ngomongin alat musik gue gak bisa semua alat musik..eeehh kecuali suling kali yah..soalnya waktu jaman SMP dulu di paksa bisa sulingan Lagu syukur waktu upacara bendera pas bagian mengheningkan cipta. Kalo Soal beli CD music, hiks hiks gue gak pernah beli yang asli nya ( sorry..sorry..sorry..sorry..sorry )...biasanya hampir sebulan sekali beli cd bajakan di Bu De, emperan menteng.

Volume musik di hard disk

* Boleh Nebeng di hard disk kantor, semua di simpen di drive D di tarok di folder Febi's music dalam keadaan di share. ada 7.19 GB dan terdiri dari 4,953 files dan 297 folder.

* Kalo PC di rumah udah gak jelas, di boikot ama bokap and adek gue..lagunya juga gak jelas banget..mulai dari peterpen sampe heti koes endang sampe ely kasim lagu2 minang gitu lhoo :((.

CD yang terakhir dibeli dikasih

* CD MP3 yang isinya ada Jamaica Cafe
* The Best Smooth Jazz Ever

CD yang terakhir di kasih orang

* Cat Stevens mamas & papas

5 lagu yang paling sering didengarkan akhir-akhir ini

* Ujan gerimis ama lampu mereh - Benyamin S *karena skrg lagi ultah jakarte*
* Smile - Barbara Streisand * paling cocok di dengerin pas ujan2..lagi sering ujan kan skrg*
* Morning has broken - Cat Stevens
* Cinta terakhir - Gigi
* My Baby Just Cares For Me - Nina Simone

Nambah ya lagunya...lima kedikitan...
* I Want to hold yur Hand - Beatles
* New York New York - Syahrani
* You Belong to me - Tori Amos
* Terajana - Jamaica Cafe


3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

mau ahmad basahi gak? ahak ahak ...

11:05 AM  
Anonymous Anonymous said...

Excellent, love it! Super lamborghini Military surplus jeep sales

6:46 AM  
Anonymous Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. Www+hostave+net+inter-virgin+03+tenuate Dedicated server environment amateur fucking live poker 99 gear dvd player Oki inkjet cartridge Monitoring pain relief Antidepressants holistic

4:57 PM  

Post a Comment

<< Home