<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10868920\x26blogName\x3dFebi\x27s+Journal\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jurnal-febi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jurnal-febi.blogspot.com/\x26vt\x3d-3357453960751995629', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, April 29, 2005

Halo Apa Kabar ???

Persahabatan itu seperti rumpun ilalang
terjalin erat saling menunjang
tak pernah binasa meski terik matahari samudra pasang

By :h saputra


Kemana aja ? kok gak pernah On line ? Are U oke ? Sebuah sms gue kirim ke Iceu temen SMA gue. Udah beberapa minggu ini gue gak pernah chatting lagi dengan dia.
Lagi dirumah feb, udah tiga minggu gue gak ngantor, gue kena gejala leukimia.Minta doanya ya, semoga gue cepet sembuh. Balesan sms dari iceu gue baca diantara kerjaan gue di kantor.
Hah ? Leukimia apa anemia ? Bodoh, gue malah balesnya begitu. Gue berharap tulisan itu salah.

Setelah Iceu meyakinkan gue kalau tulisannya bener Leukimia, gue baru panik. Langsung buka Google, cari-cari informasi apa seh sebenarnya Leukimia itu ? Penyebabnya apa ? kok bisa temen gue sampe sakit yang berbahaya itu.

Ya Ampuunn Febi, tiga minggu ini loe kemana aja ? temen lo sakit parah dan lo gak tau..gue jadi merasa bersalah sekali..hiks..teman macam apa aku ini ?? :((

Sakitnya Iceu membuat gue jadi berpikir, semua rutinitas itu bisa membuat kita hanyut tenggelam kedalamnya. Asyik dengan kesibukan kita masing-masing, dengan pekerjaan, kekasih, keluarga, teman-teman baru atau pergaulan baru.
Lupa kalau kita mempunyai teman-teman yang pernah singgah dan membawa warna dalam hidup kita, tempat kita pernah berbagi tawa dan duka.
Apa susahnya bilang Apa Kabar ? apalagi di jaman sms dan email sekarang ini. Jangan kalau lagi butuh aja baru inget, atau waktu lebaran. Dan setelah dia pergi baru kita merasa kehilangan dan akhirnya menyesal.

Mungkin sekarang saatnya buat gue meluangkan waktu sebentar untuk mengucapkan Halo Apa Kabar buat teman-teman lama yang biasanya nama-nama mereka hanya tersimpan rapih di dalam my phone book.
Mungkin ada di antara mereka yang sedang membutuhkan teman untuk berbagi duka atau berita bahagia. mumpung masih ada waktu.

Syukurlah Leukimia yang di derita Iceu masih tahap awal, masih bisa di sembuhkan dengan pengobatan yang rutin, sekarang dia masih harus istirahat total dulu di rumah,begitu cerita dia waktu gue telpon. Abis telpon Iceu, gue telpon teman2 SMA gue yang lain untuk memberitahukan tentang Iceu, dan kita akan jenguk Iceu weekend ini.

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Enjoyed a lot! How to refinance my home loan43 Home wireless alarm systems Bikini avatar creator culinary schools Kitchen sink studio Buying vicodin online Sex movies sites vermont health insurance ge dryer Best home tooth light whitening bulk email

8:11 AM  
Blogger تسويق 01016261727 said...

شركة كشف تسربات المياه بالرياض شركة البيت الابيض
شركة مكافحة حشرات بالرياض شركة البيت الابيض
شركة نقل عفش بالرياض شركة البيت الابيض
شركة تنظيف بجدة شركة البيت الابيض

6:52 AM  
Blogger لمار ابراهيم said...

شركة تنظيف منازل بدبى
شركة تنظيف فلل و منازل و شقق فى دبى
شركة تنظيف وغسيل سجاد فى دبى
شركة تنظيف مطابخ فى دبى
شركة تنظيف واجهات منازل فى دبى
شركات تنظيف المباني في دبي
نصائح مقدمة من شركة تنظيف منازل في دبي لتنظيف المنزل بسهولة
المهام التي تقوم بها شركات تنظيف المنازل بدبي

7:29 PM  
Blogger لمار ابراهيم said...

تنظيف و غسيل و تعقيم الخزانات باعلى كفائة ممكنة و ايضا عزل الخزانات من خدماتنا
شركة تنظيف خزانات

شركة تنظيف بالبخار بدبى

شركة تنظيف المنازل بدبي

شركة تنظيف سجاد بدبى

شركة تنظيف فلل بدبى

شركة تنظيف كنب بالبخار بدبى

شركة تنظيف بدبي 2019

شركة تنظيف منازل بدبي

شركة تنظيف شقق بدبي

شركة تنظيف خزانات بدبى

...............................................

7:30 PM  

Post a Comment

<< Home