<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d10868920\x26blogName\x3dFebi\x27s+Journal\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dSILVER\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://jurnal-febi.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://jurnal-febi.blogspot.com/\x26vt\x3d-3357453960751995629', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, April 25, 2005

Kencan malam ini

Semalem aku kencan dengan seorang pria ber istri.
Rencana nya kita berdua mau nonton Pertunjukan Teater Koma yang judul nya Republik Togog di gedung kesenian Jakarta,
tapi akhir nya batal karena kehabisan Ticket.
dia keliatan young and cute banget lho dengan celana jeans nya.

Karena gak jadi nonton teater, acara kencan nya pindah ke chutter box di Plaza Indonesia.
malam ini dia bener2 jadi pendengar yang baik buat gue..
Gue tanpa sungkan-sungkan bercerita tetang kerjaan , project yang lagi gue kerjain, teman-teman gue,
kegiatan sunda kelapa, keadaan kos, rencana2 gue, diskusi buku yang lagi gue baca, acara cupping kopi gue kemaren.
gak ada kesan bosan di wajah nya..
dia dengan tekun mendengarkan curhatan gue yang panjang lebar itu.
sekali2 dia tertawa senang kalau ada cerita gue yang lucu.Senang deh liat dia ketawa seperti itu.
masih terbayang dia tertawa keras waktu gue cerita ttg usaha temen gue yang mau menjodoh kan gue dengan om nya yang sudah berumur 35 tahun.
Gak terasa waktu terus berjalan..udah saat nya mengakhiri kencan malam ini.

Sebelum pulang dia ngajak gue mampir ke toko roti di lantai bawah: dia bilang, kita beli
roti dulu ya untuk sarapan kamu besok pagi....aduuhh gak kuat deh sama perhatian nya.

Jam sembilan kita udah sampe di kost, sebener nya masih belom puas cerita2 nya,
tapi dia bilang jangan terlalu malem...besok kan kamu harus kerja..
waktu menutup pintu mobil gue masih dengar nasehat nya: jangan baca buku sampe larut malem ya..
see ? sampe hal sekecil itu aja dia perhatiin lho..pasti dia sayang banget sama gue.

Sampe di kost sebelom tidur gue masih terbayang acara kencan gue dengan nya malam ini,
berharap kapan-kapan bisa mengulangi nya lagi...akhir nya gue sms nyokap di bogor :
thanks ya mah, udah minjemin suami nya untuk kencan dengan ku malam ini.

*cerita ini gue buat kira2 setahun yang lalu..gue posting sekarang untuk kado bokap yg ultah bulan ini..Happy Bday Pap*



6 Comments:

Anonymous Anonymous said...

tulisannya keren...berstuktur...oke cara penggmbaran makanan perjalanan...but mungkin satu koment aja ada beberapa bahasa nyante gaul seperti gitu lho...(sebenarnya oke aja ) tapi mungkin karakternya bisa diganti dg kata aku bukan saya. he..he.. itu seh menurut gw...terus satu hal...judulnya kan lebih kearah ttg kisah gimana cara jualan ternak (morosok dalam sarung...but kayaknya justru terlalu dikit pembahasan soal itu...mungkin akan lebih oke lagi kalo nulis bagian itunya lebih detail penggambarannya)he..he.. sorry gw gk ahli nulis...cuma kasih koment dikit

4:46 PM  
Anonymous Anonymous said...

happy writing!

10:04 AM  
Anonymous Anonymous said...

Tulisannya bagus....
bisa jadi sumber inspirasi
kalo aja masih ada,
Satu jaaaaaaaammmm aja
Bisa gw jadiin contoh nih..

3:50 PM  
Anonymous Anonymous said...

pebih... ceritanya bagus neh.. ada kejutan yg manis di belakang :)
tetep nulis ya, you go girl - kata titi dj

3:18 PM  
Blogger Intan Bayduri said...

Ihikss..jadi kangen sama papa

5:23 PM  
Anonymous Anonymous said...

Very cool design! Useful information. Go on! wholesale vacuum cleaner distributors Brynn swimsuit sirens vacuum cleaner by sanyo Infiniti q 45 Gun paintball sniper tippmann Bot free poker software fabric for prom dresses Dodge ram head stencil Edwardian antigue diamond rings wrangler to plow small driveway Thin light and cheap laptops All boys peeing Allegra soviak virginia Saab repair manual Get paxil online wet dry vacuum cleaners Vacuum cleaner systems http://www.online-credit-report-5.info/Manufacturer-for-dirt-devil-vacuum-cleaners.html

8:11 AM  

Post a Comment

<< Home